Rabu, 19 Juni 2013

Hanya lewat tulisan aq bias mencurahkan semua rasa gundah,amarah,kesal,gondok keheul, ya allah apakah ini semua hukuman dari semua dosa-dosaku selama ini,kuatkanlah aq dalam menjalani hidup ya robi ampuni aq,,,,,,,,jauhkan segala ke zholiman dari semua ke zholiman2 yang ada.
Ya allah harus kepada siapa aku mengadu kuatkan aku kuatkan aku ya allah ya robi ingin rasanya menjerit agar rasa ini bisa hilang.ya allah ampuni dosa ku dosa kedua orangtuaku dan dosa orang-orang yang akusayangi  di dunia ini lindungilah mereka walaupun dimana mereka berada,sehatkanlah mereka,berilah kemudahan dalam mencari rizki.
Ingin sekali rasanya aku membahagiakan kedua orangtuaku,kapankah waktu yang bisa membawa aku ke suksesan yang bisa membuat orang tuaku senang dan tersenyum melihat anaknya sukses,aku yakin engkau pasti akan memeberiku jalan menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar